Bosan jadi Pegawai

Posted: 18 Maret 2011 in ombozz

Aku bosan menjadi pegawai, itu adalah kalimat yang akhir – akhir ini sering terpikirkan dalam benakku. Entah mengapa pikiran tersebut menari – nari dalam benakku dan tidak mau pergi hingga menjadi racun dalam pikiran dan hati nuraniku. Mungkin karena kebosanan yang disebabkan karena rutinitas harian yang dilakukan setiap harinya dan hasil yang didapatkan tidak sebanding dengan yang saya kerjakan. Ya benar! sangat tidak sebanding menurut saya pribadi. Apabila kita banyak memberikan waktu kita, pemikiran kita, keahlian kita dalam pekerjaan yang kita lakukan, kemungkinan kita akan mendapatkan hasil yang menggembirakan. Namun yang saya lakukan tidak demikian, saya bekerja keras namun hasil yang saya dapatkan juga habis untuk kebutuhan sehari – hari, bukankah ini mengenaskan? karena itu aku bosan. Mungkin hal ini tidak hanya terjadi pada saya, masih banyak orang yang merasakan hal yang sama dengan saya saat ini.
Disaat Bosan menjadi pegawai, ingin menjadi bos dari usaha yang dimiliki sendiri adalah hal yang sangat diinginkan saat bosan dengan rutinitas harian yang kita lakukan. Begitu juga dengan saya, saya sangat memimpikan untuk menjadi bos
Apakah anda bosan menjadi pegawai? Apakah tindakan yang kalian lakukan sama halnya dengan saya lakukan? Berusaha untuk melakukan hal yang saya sukai lalu melakukan pekerjaan dan mencoba untuk menjadi bos dari pekerjaan tersebut? Bagaimana dengan anda?

Komentar
  1. iyankdoank mengatakan:

    baru neeeeeeeee……….

Tinggalkan Balasan

